10 Ideas Sukses Menjadi Pengusaha Muda Dengan Penghasilan Tinggi

10 Ideas Sukses Menjadi Pengusaha Muda Dengan Penghasilan Tinggi

pendirinya merupakan pria bernama Yasa Paramita Singgih atau terkenal dengan nama Yasa Singgih. Masih muda tetapi hasil kerja kerasnya benar-benar membanggakan. Saat ini, dari bisnis yang dia miliki sudah menghasilkan omzet ratusan juta. Beruntung, produk-produk seperti sepatu, tas, celana, dan kaos yang diproduksinya diminati oleh banyak orang.

Yuk bergabung dengan Bisnismuda.id untuk sharing dan belajar investasi, pengelolaan keuangan, dan wirausaha. Untuk menjalankan bisnis kita juga tidak boleh melupakan Tuhan yang selalu memberikan Rizki nya kepada kita. Maka kita juga harus sering berdoa agar diberikan kemudahan oleh Tuhan dalam menjalankan bisnis kita ini. Jika kamu bisa bertindak dan memulai, maka kamu telah bisa merintis perjuangan mu, dan kurangilah mengeluh. Karena masih banyak hal yang bisa kita lakukan dari pada harus terus-menerus mengeluh.

Jika dulu pemerintah pusat membangun ke Papua, maka sekarang waktunya mengkapitalisasi SDM anak Papua yang sudah siap ikut membangun daerahnya. Pihaknya menilai anak yang saat ini duduk di bangku sekolah dasar mauoun sekolah menengah pertama , masih memiliki masa depan panjang untuk memperjuangkan masa depan mereka. “Prinsipnya, kekurangan secara fisik ini tidak menjadi alasan untuk tidak belajar dengan sungguh-sungguh,” ungkapnya. Hal ini bisa dicapai antara lain dengan mendirikan innovation hub untuk berbagi ilmu, pengalaman dan melakukan program mentoring kepada UMKM dan pengusaha muda.

Anda bisa mengubah passion ini menjadi sebuah bisnis yang menguntungkan. Jika ingin menjadi seorang pengusaha muda yang sukses, jangan pernah merasa puas ketika mendapatkan sebuah pencapaian. Tanamkan terus di dalam diri untuk menjadi lebih baik dari hari ke hari. Memang tidak mudah untuk memotivasi diri menjadi lebih baik, namun Anda bisa mencoba dengan berjanji pada diri sendiri untuk bisa lebih baik lagi. Dengan begitu, Anda akan merasa lebih bersemangat untuk mencapai tujuan yang telah ditentukan dan memiliki tanggung jawab untuk bisa mewujudkannya. Ketika Anda ingin menjadi seorang pengusaha muda sukses dari nol, Anda harus dapat bekerja sama dalam tim.

Cara menjadi pengusaha muda

Buka hati dan jangan malu untuk bertanya kepada pengusaha senior. Jangan terburu-buru menggandakan keuntungan dengan memulai bisnis ke dua. Pastikan bisnis yang Anda kelola saat ini sudah benar-benar stabil, baik dari segi modal, SDM, maupun kebutuhan-kebutuhan lainnya. Pentingnya menjaga cashflow dalam bisnis ibarat menjaga peredaran darah dalam tubuh. Sementara ketersediaan uang di rekening tidak mencukupi untuk membayar biaya-biaya tersebut,” sambungnya. Motivasi untuk pengusaha dengan subjek waktu Anda bisa berfikir bahwa time is money setiap waktu yang Anda miliki berpotensi untuk menghasilkan uang.

Comments are closed.