Liburan Di Tengah Pandemi, 4 Negara Ini Sudah Dibuka Untuk Turis

Liburan Di Tengah Pandemi, 4 Negara Ini Sudah Dibuka Untuk Turis

Sebagian besar maskapai penerbangan yang terbang ke Hong Kong beroperasi dengan jadwal yang sangat terbatas. Singapore Airlines dan Cathay Pacific melayani journey bubble baru pada rute Singapura – Hong Kong. Maskapai lain masih mengoperasikan penerbangan darurat yang melayani warga Hong Kong yang terjebak di luar negeri, diplomat, dan eksekutif bisnis ke dan dari China Daratan. Akhir 2021 adalah tanggal yang paling memungkinan bagi Kamboja untuk membuka kembali perbatasannya untuk pariwisata. Setibanya di sana, mereka akan menjalani tes COVID-19 lagi dan menunggu hasil laboratorium. Jika satu atau lebih pelancong dinyatakan positif COVID-19, semua penumpang pendamping akan dikarantina di lokasi yang ditentukan oleh otoritas Kamboja.

Hi Bayu Buana Lovers, sudah tidak sabar untuk touring ke luar negeri? Saat ini Turki merupakan salah satu negara yang sudah bisa dikunjungi oleh WNI disaat pandemi. Turki adalah destinasi yang dilirik banyak wisatawan karena pemandangannya yang indah dan bangunan-bangunan bersejarah. Selama berada di salah satu negara Balkan di Eropa bagian tenggara ini turis wajib menjaga jarak minimal 1,5 m, mengenakan masker di area umum baik indoor maupun out of doors.

Banyak negara yang belum buka untuk turis

Melansir sumber yang sama, pemerintah Australia juga mengisyaratkan bakal menerapkan kebijakan serupa. Jacinda menegaskan kebijakan ini belum Daftar Situs Judi Slot Terpercaya 2021 akan dilakukan dalam waktu dekat. “Paspor vaksin baru akan diterapkan saat perbatasan Selandia Baru sudah buka lagi untuk turis,” imbuhnya.

Ada rencana untuk merangkum penerbangan dari negara-negara Asia terpilih pada bulan Juli dan dari negara-negara yang divaksinasi lainnya pada bulan Oktober. Terkenal dengan pagoda Buddha, lembah hijau, desa yang indah, dan kota-kota yang ramai, Vietnam sektor pariwisata senilai 8% dari PDB berjuang selama wabah virus corona. Kesepakatan untuk menjalani karantina 14 hari pada saat kedatangan dan bukti reservasi Karantina Negara Alternatif . Tanggal pasti kapan Taiwan akan mengizinkan wisatawan untuk mengunjungi negara itu masih belum diketahui. Sebaiknya ikuti berita perjalanan atau berlangganan peringatan perjalanan kami.

Keputusan itu muncul dengan kondisi yang dinilai aman untuk mulai menerima kembali turis asing tanpa perlu karantina jika mereka telah menerima dua dosis vaksin. Mengutip seorang pejabat Whitehall, langkah tersebut dapat berlaku mulai minggu depan. IHRAM.CO.ID, JAKARTA — Negara Turki membuka pintu masuk selebar-lebarnya bagi wisatawan asing. Seorang pemandu wisata lokal, Kenan, menyebut untuk masuk negara tersebut wisatawan tidak perlu melakukan tes PCR maupun SWAB. Walaupun sebenarnya, berpergian ke luar negeri untuk berlibur saat ini belum sepenuhnya disarankan.

Prayuth menetapkan goal pembukaan kembali perbatasan negara itu untuk orang asing sekitar pertengahan Oktober. Ia juga meminta tujuan wisata utama untuk dibuka kembali lebih cepat jika sudah siap. Laos tertutup untuk traveler internasional sampai pemberitahuan lebih lanjut.

Comments are closed.