7 Suggestions Meningkatkan Imunitas Tubuh Untuk Antisipasi Penularan Virus Corona

Kondisi homeostatis terjadi ketika seseorang berupaya untuk mempertahankan kondisi konstan agar tubuhnya dapat berfungsi dengan normal termasuk dalam merespons imun. Tak hanya itu, pepaya juga memiliki enzim aktif untuk membantu memperlancar pencernaanmu. Ketika tidur kadar kortisol dan adrenalin menurun, sementara melatonin meningkat.

Bahan-bahan kandungan ini pun juga kaya antioksidan sehingga bisa menangkal radiasi virus dan bakteri. Paparan asap rokok dapat merusak sistem kekebalan tubuh dan meningkatkan risiko penyakit paru-paru. Nikotin dalam rokok pun bisa menambah produksi hormon kortisol serta mengurangi pembentukan respon antigen sel T serta antibodi sel B.

Menaikan sistem imun

Maka, ditakutkan konsumsi kunyit, jahe, dan temulawak dapat menyebabkan tubuh mudah terinfeksi virus corona. Namun, Prof. Manges berpendapat bahwa himbuan tersebut perlu dilakukan penelitian lebih lanjut. Di tengah mewabahnya virus corona atau Covid-19 saat ini, memiliki imun tubuh yang baik adalah hal yang sangat penting. Maka dari itu mulailah mengonsumsi teh untuk mendapat imun tubuh yang baik, agar terhindar dari segala penyakit.

Menjaga daya tahan tubuh sangatlah penting dilakukan agar tetap bisa menjalani aktivitas sehari-hari secara optimum. Terlebih dalam situasi Pandemi COVID-19 seperti sekarang ini, kita dituntut agar tetap sehat supaya terhindar dari penularan virus tersebut. Salah satunya adalah dengan meningkatkan sistem imun atau kekebalan tubuh. Tubuh dengan imun yang kuat akan sangat sulit tertular dari penyakit-penyakit apa pun. Untuk melengkapi asupan nutrisi harian, konsumsilah suplemen khusus untuk meningkatkan imunitas tubuh.

Dengan menggunakan teknik machine studying, Jovee akan membantu kebutuhan suplemen kamu berdasarkan pertanyaan yang kamu jawab melalui aplikasi. Selain itu kamu juga tidak perlu repot untuk bertransaksi ulang karena di Jovee kamu bisa berlangganan. Tidak hanya jumlah nutrisi yang harus Anda perhatikan, tetapi juga jenisnya. Tubuh Anda ibarat mobil mewah yang membutuhkan jenis bahan bakar khusus agar bisa bekerja dengan baik.

Tanpa kandungan gula dan lemak, sehingga tidak menyebabkan obesitas. Kandungan kalsium tinggi sehingga bagus untuk tulang, bahkan mengatasi masalah ngilu pada tulang untuk dewasa. Selain itu, terdapat kandungan FOS , ini dapat mengatasi dan memperbaiki saluran pencernaan. Namun tidak direkomendasikan untuk anak-anak, minimal usia 12 tahun. Tulang sapi jika dimasak dalam waktu yang lama bisa menghasilkan kaldu enak. Apalagi kalau ditambahkan sayuran seperti wortel dan kacang-kacangan, bisa menjadi sajian sup yang lezat.